SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
News Update :
Home » » Bacaan Doa Niat Puasa, Doa Berbuka Puasa

Bacaan Doa Niat Puasa, Doa Berbuka Puasa






Bacaan Doa Niat Puasa, Doa Berbuka Puasa.


Assalamu 'alaikum Wr Wb.
Sobatku dimana saaja berada. Pada kesempatan kali ini akan saya berikan Sebuah bacaan Doa Niat Puasa, Doa Berbuka Puasa dan Doa Sahur, Bukanlah maksud saya menggurui atau 'mengajari' para sobat dalam hal berdo'a, Syaa yakin diantara sobat banyak yg sudah mengetahui (hafal). Saya hanya mengingatkan dan barangkali ada saudara2 kita yg baru saja 'belajar' berpuasa dibulan suci ramadhan.
Dan mereka pastinya sangat membutuhkannya.
Baiklahh...... Mari kita  simak....Inilah bacaanya;


allahumma laka somtu wa bika aamantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin

Maksudnya: “Ya Allah bagi Engkau aku berpuasa dan dengan Engkau beriman aku dengan rezeki Engkau aku berbuka dengan rahmat Engkau wahai yang Maha Pengasih dan Penyayang”.

Niat Berpuasa Harian:
Nawaitu sauma ghodin an’adae fardisyahri romadhona hazizhi sanati lillahhi ta’ala.

Maksudnya: “Sahaja aku berniat puasa esok hari untuk menunaikan fardu Ramadhan tahun ini kerana Allah Taala.”

Demikianlah yg bisa saya berikan, Atas segala kekurangan saya mohon maaf.

"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA"
Wassalam.


Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. FORSA BOGOR . All Rights Reserved.
Modify Blog By Forsa Bogor | Support by creating website | Powered by Blogger