SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
News Update :
Home » » Tips dan Trik Blogger

Tips dan Trik Blogger

 

Sobatku yg  dimuliakan oleh Allah, senang sekali rasanya berjumpa dgn  anda walau hanya didalam dunia maya. Semoga kita semua dalam lindungan-NYA... Amiinn.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi atas apa yg sudah saya ketahui dan dapati dari berbagai sumber dan pemikiran. Dengan memegang prinsip berbagi itu indah maka saya pun tidak ragu untuk memposting tentang cara utak atik blog di blogspot. Yaaah sederhana memang dgn harapan semoga apa yg saya berikan bisa bermanfaat utk orang banyak khususnya para blogger pemula.


Sudah banyak cara dilakukan oleh para sobat blogger dari yg amatir sampai yg profesional yg tujuannya utk sekedar berbagi dan menambah wawasan, atau mencari persahabatan.

Okelah.... buat sobat yg ingin sekedar 'mengintip' atau memang sengaja mencari artikel seperti yg ada di postingan ini saya ucapkan banyak terima kasih. Silahkan klik menu dibawah ini untuk sobat yg membutuhkannya.


* Cara Membuat Menu Dropdown diatas Header

* Kode Warna HTML  

* Cara Membuat Tabel di Blog
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga bermanfaat.


Berbagi itu indah
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. FORSA BOGOR . All Rights Reserved.
Modify Blog By Forsa Bogor | Support by creating website | Powered by Blogger